Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg

Judul : Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg

Baca Juga:


Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg



JAMBI, LAMPUNGUPDATE.COM - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Provinsi Jambi selama libur Natal dan Tahun Baru 2018, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel menambah pasokan elpiji ukuran tiga kilogram sebanyak 5.000 tabung per hari ke wilayah ini.

"Pertamina menambahkan elpiji tiga kilogram sebanyak 5.000 lebih tabung per hari ke Jambi," kata General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto, Selasa.

Erwin Hiswanto menjelaskan, untuk memperlancar jalur distribusi elpiji tiga kilogram, Bright Gas 5,5 kilogram dan elpiji 12 kilogram, Pertamina juga menugaskan 56 SPBU yang tersebar di wilayah Jambi untuk menjual varian gas tersebut.

Selain itu, guna memantau ketersediaan BBM dan elpiji, Pertamina juga membentuk satgas. Satgas ini bertugas di seluruh Indonesia terhitung sejak 11 Desember hingga 7 Januari 2018. Sedangkan untuk pasokan bahan bakar minyak (BBM) di Jambi, juga dilakukan penambahan yang tidak terlalu signifikan atau hanya sekitar lima persen dari rata-rata konsumsi per bulan.

Erwin menyebut, secara keseluruhan di wilayah Sumbagsel, Pertamina telah menambah penyaluran sebesar 12 persen dari distribusi normal setiap bulannya. Khusus wilayah Sumbagsel yang meliputi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung itu, Pertamina memberikan tambahan pasokan elpiji tiga kilogram sebanyak lebih dari 1,5 juta tabung dan menugaskan 272 SPBU untuk menyediakan outlet penjualan gas. (*)
Judul artikel terkait :Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg
Alamat link terkait :Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertamina Melalui MOR II Sumbagsel Pasok 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg"

Posting Komentar