PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali

Judul : PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali

Baca Juga:


PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali

Ketua Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung, Ketut Pasek

LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM - Untuk meringankan beban sesama, umat Hindu Lampung yang tergabung dalam Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung mengumpulkan dana Rp250 juta untuk pengungsi Gunung Agung, Bali.

"Kami terus memantau kondisi letusan Gunung Agung dan berkoordinasi dengan saudara-saudara di sana. Sumbangan rencananya dikirim ke Karang Asem, pada 30 November 2017. Mudah-mudahan bantuan dari saudara-saudara dari Lampung dapat meringankan beban pengungsi," kata Ketua Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung, Ketut Pasek, di Bandarlampung, Selasa.

Ketut Pasek mengatakan, pihaknya akan mengutus sejumlah pengurus berangkat ke Bali, seperti bendahara PHDI dan Pembina Masyarakat Hindu Kementerian Agama Provinsi Lampung. Rencananya, bantuan tersebut akan diserahkan langsung ke Bupati Karangasem, IG Ayu Mas Sumatri, pada 30 November 2017.

"Kami sudah koordinasi dengan Ibu Bupati, agar dapat menerima bantuan tersebut," kata Ketut Pasek yang juga berasal dari Karang Asem tersebut.

Saat ini, jelas Pasek, bantuan dari warga Lampung untuk pengungsi di berbagai lokasi, masih mengalir ke panitia. Bantuan tersebut, kata dia, akan disampaikan langsung ke korban terdampak letusan. Sejauh, ini PHDI masih mengirimkan bantuan dalam bentuk dana karena lebih cepat pengirimannya. (*)
Judul artikel terkait :PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali
Alamat link terkait :PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PHDI Lampung Sumbang Pengungsi Gunung Agung Bali"

Posting Komentar